Qur’an-burning: a Zionist Conspiracy?

By Roytov (terjemahan dari links

Quran-burning: a Zionist Conspiracy?

Dan bahwa karena saudara-saudara palsu tidak siap membawa, yang datang di privily mengintai kebebasan kita yang kita miliki dalam Kristus Yesus, bahwa mereka mungkin membawa kita ke dalam perbudakan “Rasul Paulus – Abad Pertama

Pada awalnya saya pikir untuk memulai artikel ini dengan teologis menyangkal Terry Jones. Itu akan menjadi mudah, Anda tidak perlu menjadi pendeta untuk tahu dia sedang berbicara omong kosong. Gembala yang Baik (Yohanes 10) mengorbankan diri, Dia tidak mengirim anak-anak orang lain ‘ke dalam neraka demi liputan CNN, sebagai Terry “CIA” tidak Jones.

Setidaknya dua dari pembaca saya menuntut dari saya untuk mempublikasikan sesuatu di AmerikaZionis Kristen . Aku enggan, sebagian besar sangkalan teologis ideologi mereka disajikan dalam Benar Rakyat Israel , dan aku tidak suka mengulang sendiri. Selain itu, banyak dari bahan tambahan pada masalah tersebut sedang disimpan untuk sekuel dari Palang Betlehem ; Deskripsi dari pertemuan saya dengan mereka akan membuat bagian dari buku itu. Namun, tetap tenang untuk serangan yang sedang berlangsung terhadap Kristen dan Islam itu tidak mungkin.

Tunggu sebentar.Apakah aku hanya mengatakan “serangan terhadap Kekristenan ? “Ya. Tentu saja. Sebuah “Pendeta” Terry Jones dari non-denominasi gereja di Florida mengumumkan bahwa Dove Dunianya Outreach Center mengumumkan ia akan membawa sebuah “International Burn Hari Quran” pada peringatan 9 / 11. Untuk membuat hal-hal buruk, tahun ini 11 / 9 bertepatan dengan ulang tahun akhir bulan Ramadan . Bahkan bahwa ia ternyata akan berhenti pada saat terakhir, ini bukan Kristen bertindak. Dia melecehkan Kekristenan dan Yesus, dan mungkin juga berusaha untuk membawa perang.


Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Komentar

  • Istanamurah  On 20 Desember 2013 at 4:38 PM

    damailah selalu, sesungguhnya damai itu sangat indah sekali. keep yuk smile. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: