ILUNI UI KK : DIUNDANG ANGGOTA DPR-RI ….&…Tamu Direktur PT.Daya MAKARA

TAMU ISTEMEWA, DIREKTUR PT. DAYA MAKARA UI

Malam Sabtu jam 18.30, markas Iluni UI Kontra Korupsi kedatangan tamu istimewa..Hendro Prabowo,MSc yang menjabat sebagai PT.Daya Makara UI yang berkantor di Kampus UI Salemba. Dia keliatan tenang, mengenakan kemeja Batik Coklat Klasik, bercorak Kawung. Kami sambut hangat dengan hidangan Bakso, Pempek Palembang dan makanan “rakyat” gorengan.Wajahnya sumringah, melahap makanan di meja. Suasana Cafe butut.. dengan pola Cozzy rupanya disenangi Hendro. Habis semua menu..Biasa, kami lanjutkan dengan “Ngobrol ringan”, seputar perubahan Pola Manajemen Fakultas, Rektorat, hingga berbagai proyek “Konsultan” sebagai Core PT.Daya Makara. Ngobrol meningkat ke bidang “Manajemen Fince”, karena Hendro memang dosen Finance…yakni Integrated Treasury Management (ITM). Wah menarik juga ya, Hendro menguraikan “bagaimana Perusahaan-2 besar BUMN bisa peroleh “nilai tambah optimal dg ITM. Oke kami sepakat masarin ke perusahaan jaringan kami. Pembicaraan makin semangat, ke topik lebih besartentang “sakaunya ISEI nasional”, dan kami menggagas ISEI Nasionalis..sebagai Antitesa atas 5 bidang ekonomi nasional yang sudah hampir sempurnya dibawah Neo Kolonisasi Dunia. Terima Sobat “Hendro “Master Finance” Prabowo… kemudian kami ucapkan “Nah Bung Hendro…Kita ucapkan Terima kasih, ini berkat FACE-BOZZ, kita benar-benar bukan hanya berteman…lagi…namun untuk FILANTROPI kedepan.!!” Hendro pun tertawa terkekeh-kekeh, maksud kami “Face Bos Hendro” bisa jelas kita tatap Langsung..dan Kita tunggu Lahirnya ISEI NASIONALIS !.

UNDANGAN ANGGOTA DPR-RI:
Ditelpon untuk Ngopi Week End…Wuah DIAJAK Berkerut Mbahas RUU !!

Jam 21..kami coba buka Face-Book, baru sepuluh menit kami buka, telpon berdering,,,”SObat, lagi ngapain kamu, kemari kita ngopi-ngopi ” terdengar tegas Sayuti Asyathri..maklum anggota DPR / wakil rakyat. “Ngapain Kamerad ?” tanya kami. “Udahlah kemari, ini kan malem Sabtu, Ngopi week-end” Singkat Sayuti bicara. Selanjutnya, kami bertiga bersama Bung Sunan dan Korlap..Surya meluncur ke arah Pusat. “Wah Bung Sunan, kita SANTAI NIH Kesampaian nih Ngopi Sedap bersama orang-orang elit ya” dan kulihat Bung Sunan semangat. 10 menit kami tiba di rumah yang cukup besar. Pintu dibuka oleh Sekuriti, ada 5 pengawal rumah, badan tegap-tegap dari Barisan Muda Nasional. Kami dipandu ke ruangan yang besar……..dan ……ternyata di ruangan sudah terpajang In-FOCUS Menyala Terang dengan Layar Lebar Putih sinar terang. Disitu sudah ada Dosen Filsafat Peradaban PARAMADINA, ada Staf Ahli DPR,, DR.Wasyit dan 2 anggota Dewan. Dilayar kubaca “Pasal-pasal RUU Pemerintah Daerah Istemewa Yogyakarta. Kami bertiga jadi Ciut…dan tentu KUSUT..bagaimana nih katanya Ngopi malah diajak “Berkerut” lagi….wah Nasib..Nasib..Week End.

“Nah sobat…kuajak sejatinya Week End. Kalian kan suka SMS, email, nulis di Facebook sangat Kritis bahkan banyak catatan-2 yang bagus. Sekarang kami udang khusus sebagai Skondan atau istilah kerennya..Nara Sumber dari Rakyat !!” Sayuti bicara sambil tersenyum-senyum. “Terus bagaimana ngopinya ?” tanyaku “Beres, kusediakan Ngopi, Capucino, Madu Arab, Teh dan makanan gorengan.. Setuju kan?”. Kami tertantangan juga ikut nimbrung dan beri masukan. Intinya, “RUU DI Yogyakarta sebagai daerah yang memiliki Nilai-Nilai Konsisten Kasultanan yang secara herois punya peran dalam mempertahankan Kemerdekaan…harus memperoleh Penghormatan, Pengakuan & Peneguhan sebagai Kekhususan / Keistemewaan…Sbg Kasultanan dan sebagai Propinsi, dengan Mengembalikan “Sistem Nilai Adat Sosial Daerah dan HAK HAK yang menjadi milknya yang selama ini dihilangkan !!”

Enggak sadar sudah 4 jam kami terlibat, jam sudah menjelang 2 pagi. “Bung Sayuti, mana anggota DPR lainnya ?” tanyaku. Sayuti spontan berdiri, muka kencang & merah “Saya benar-benar sangat marah sama yang namannya “Fitnah dari para Lembaga Survai”, Dalam 3 minggu ini sudah 4 RUU kami bahas intensif dan 2 sudah menjadi UU…dan dalam rapat pleno hanya 20% yang hadir…Bisa-bisanya Fraksi kami yang dinilai paling rendah “Integritasnya terhadap Peran KONSTITUSI. Itu kan benar-benar Fitnah” Sayuti bicara menggelagar sambil mengepalkan tangan.

Boleh juga nih Tantangan Sayuti Asyathri ini pada tim ILUNI UI Kontra Korupsi, untuk terlibat langsung membuktikan siapa yang suka Fitnah, Korupsi Waktu+Gaji buta serta Konflik of Interest dari wakil rakyat dari partai-partai besar yang suka korupsi untuk Peran & Fungsi Utama DPR: KONSTITUSI !!.

Kuacungi Jempol 6 !! Karena kami bertiga semuanya acungi Jempol 2. Meskipun kami kecele berfikir mau nyantai-2…Undangan Ikut Bahas itu adalah “SUATU PENGHARGAAN pada TIM ILUNI UI KK”.

Maju Terus Bung Sayuti “Egaliter” Asyathri…BRAVOOOOO !!.
RAKYAT BESERTAMU ! GOD BLESS YOU MY FRIEND.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: